Keajaiban Shalawat, Merubah Wajah Babi Orang Wafat

0
99

Suatu ketika seorang Ayah mengajak anaknya untuk bepergian, mereka menaiki kendaraan berupa kuda/onta, sang ayah dikisahkan sebagai seorang yang berada dan kaya. Sayang sekali ditengah perjalanan maut menghampirinya, Innalillahi wainnailaihi roji’un.

Kepergian almarhum ayahnya membuat sedih si anak, dia pun menangis, terlebih saat melihat muka Almarhum sang ayah, ternyata wajahnya berubah menjadi kepala seekor babi. Tangisannya semakin menjadi- jadi, kalut, bingung, bahkan malu.

Saat menangis, si anak seraya memohon dan mempertanyakan kejadian tersebut kepada Allah SWT, karena merasa lelah akhirnya si anak tertidur dan bermimpi, dalam mimpinya ada seseorang yang berkata: ” Bapakmu makan uang hasil Riba (rentenir) !!! Tapi Nabi Muhammad SAW memberi pertolongan kepada bapakmu, karena bapakmu di masa hidupnya pada saat mendengar nama Nabi Muhammad SAW selalu membaca sholawat kepada Nabi akhir zaman, wajah Almarhum berubah lagi menjadi wajah manusia.”

Shalawat Amaliah yang sangat dianjurkan karena memang banyak memberikan keberkahan dan keajaiban bagi pembacanya. Shalawat juga diperintahkan, sebagaimana Allah SWT berfirman ” Sesungguhnya Allah SWT dan malaikat – malaikat bershalawat untuk Nabi. Hai orang – orang yang beriman bershalawat lah untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.” ( Q.S. Al Ahzab: [33]:56).

Dikutip dari Kitab Nuzhatul Majalis Wamuntakhobunnafais karya Assyaikh Abdurrohman Assofury Juz II hal.106

 


penerjemah Ust. Nanang Umar Faruq pengurus Aswaja center NU jabar